Jumat, 08 April 2016

Tips Liburan Ke Jepang: memilih tempat menginap yang murah

Tips Liburan Ke Jepang: memilih tempat menginap yang murah - liburan ke Jepang aku udah buat tips tipsnya sebelumnya (Tips Perjalanan Ke Jepang). Kali ini mau share cara aku pilih tempat menginap yang murah disini.

Tips menginap murah di Jepang
Anakku sedang menikmati sarapan Indomie dari apartemen sewaan kami


Perhatikan tempat tujuan ittenarary kita fan akses.

Kenapa aku memilih tempat menginap lebih melihat tempat tujuanku. Apa apa yang kita lihat di internet murah kadang kadang tempatnya jauh dari tempat liburan kita.

2. Pindah 2 tempat.
Untuk liburan hari pertama dan kedua aku lebih milih mendekati tempat wisata tujuanku yaitu di Disney land dengan memilih Maihama Bay Hotel resort club. Secara cost efektif kita bisa dateng lebih pagi, lebih fresh dan bisa menikmati lebih lama.

3. Menggunakan Air Bnb
Tau kan airbnb?, kalo kita mengenal gojek atau grab sebuah penyedia jasa transportasi di jakarta, untuk Jasa penyedia penginapan di dunia disediakan Air BnB, kita bisa berhubungan pemilik apartemen, penyedia kos atau pemilik losmen lewat aplikasi ini.
Tempat menginap Air Bnb di Jepang
Harga murah, bisa masak dan dapat kulkas serta penghangat


Untuk tempat menginap kedua, karena lebih banyak beraktifitas di tokyo.. dan mendekati tempat tujuan dinas di ayah disini yaitu di Tokyo. Aku memilih airbnb, manfaatnya, kita mendapatkan tempat dengn ruang berlimpah, ada dapur ofuro/bathup di dalam serta tentu saja dengan harga yang miring karena milik perseorangan. Mungkin disela liburanku hari ini aku bisa berbagi tips memilih jasa Air Bnb yang baik , khususnya kenapa aku memilih apartemen milik Yuta san sebagai tempat menginap.

Kunjungi juga Best Cosplay Store in Japan punya aku yah.. kalo yang pengen buat kostum bisa kontak aku. Moga moga tips menginap murah di Tokyo Jepang ini membantu yah. Tunggu artikel lainnya tentang Tips liburan ke Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar